Monday, January 5, 2015

Menunggu


Rindu
Waktu makin terus belalu
Aku lelah
Lelah mengerjakan ini semua

Dulu sempat kau merayu dan aku mau
Kau bilang, “Ini Mudah”
Aku menyanggupi

Semenjak itu,
Aku merasa sendiri bergulat dengan kepercayaamu

Aku menunggu
Kapan kau akan menyapa.
Menanyakan, bagaimana keadaanku?

Kemudian
Kau menggengam tanganku erat
Sambil berbisik “kau bisa melewati ini semua”

Namun kurasa ini sia-sia
Lamunanku membisu

Semua
Bohong
Omong Kosong

Kau pergi
Tanpa salam kepadaku
Malah senyum saja enggan

Padahal dulu
Setelah kepercayaan itu
Aku bermimpi
Kita berdua, berbicara
Tentang novel-novel kita,
Tentang rumput-rumput yang mulai tumbuh,
Dan tentang apa saja

Aku gundah menawan waktu sendiri
Setiap hari hanayalah pelu
Aku putus asa
Menantimu.

Kuharap kau sudi
Karena aku sudah tuli karenamu

note: sekedar ilusi, kerinduan ini hanya sebagian kecil dari kerinduan-Mu, Ya Allah

Terimakasih Sahabat Hadits Line. Jangan Lupa Komentarnya

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Menunggu yang ditulis oleh Hadits Line (Hermawan Setiawan) Komentar sahabat sangat memotivasi penulis.

0 comments:

Post a Comment