Monday, November 24, 2014

Aku Takut

(norma07dp.wordpress.com)
Diujung fajar
Langit muram
Pada narasi yang tak bersuara

Dentingan jam merebah pada waktu
Sengau pada ruangan ini
Menghela nafas
Memutuskan nadi

Aku takut
Pada waktu yang berlanjut

Aku takut
Pada malam yang gelap

Aku takut
Pada suara yang bergemuruh

Aku takut
Pada jalan yang kutempuh

Aku takut
Akan angin yang menerpa

Dan
Aku diam
Mengurung pada kamar kosong

Aku diam
Pada lantai yang dingin

Aku diam
Pada mimpi yang mulai kabur

Kupahami semua pasti berlalu
Merubuhkan semua ketakutan

Aku ingin menjadi pemberani
Aku ingin merajuk pada dunia
Aku ingin memekik seperti burung

Aku tak ingin hilang
Aku tak ingin pudar
Aku ingin disini
Bersama mentari yang bersinar terang
Bersama ombak yang lari berkejaran

Aku ingin hidup
Aku ingin seperti mereka
Dengan caraku sendiri

Aku ingin bangkit dari kesulitan
Aku ingin buktikan
Walau semua hanya menyakitkan

Biarlah
Itu mendera tubuhku yang mulai goyang
Biarlah....
Biarlah....

Sampai akhirnya waktu kan menjemput
Dan yang Maha Kuasa kan memanggil


Terimakasih Sahabat Hadits Line. Jangan Lupa Komentarnya

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Aku Takut yang ditulis oleh Hadits Line (Hermawan Setiawan) Komentar sahabat sangat memotivasi penulis.

0 comments:

Post a Comment