Saturday, November 22, 2014

Bangkit dari Bosan

Ah, terkadang hidup sangat berat untuk dijalanai, seakan dunia akan kiamat saja. Padahal hidup adalah anugrah dari  Sang Maha Kuasa yang harus diisi dengan hal yang bermanfaat. Ketika hidup berada di ujung kesukaran, saat itulah kesabaran di uji. Jika kita mampu melewatinya, kita akan menjadi pribadi yang tangguh dalam mengarungi kehidupan ini.

Bangkit dari Bosan
(artofthinking2.blogdetik.com)
Kita tak pernah tahu akan ujung jalan, namun kita bisa memilih jalan mana yang akan kita ambil, karena hidup, kita lah yang mengendalikan seutuhnya. Untuk itu pilihlah pilihan yang terbaik, kerja keras dan kerja cerdas dari sekarang supaya masa depan tak gelap gulita.

Kejenuhan dan kebosanan pasti selalu ada. Menyerang setiap insan dimuka bumi ini. Ketika jenuh maka pikirkan ulang bahwa kehidupan ini untuk apa, bukankah kehidupan ini untuk memberikan sebesar-besarnya kepada orang lain dan kita dapat beribadah kepada-Nya?

Jenuh dan bosan adalah sifat yang melekat dalam diri manusia.  Namun, jangan biarkan kita dilemanya karenanya, karena kau tahu jenuh dan bosan hanya sedikit saja dari kebiasaan. Jangan hancurkan hidupmu pada kejenuhan dan kebosanan yang melanda. Bukankah hidup cuma satu kali?

Kita harus bangkit, mendaki bukit, sampai darah dan keringat bercucuran. Jangan biarkan diri kita menikmati keterjatuhan. Kita harus bergerak dan lari menenteng asa yang ada di hati. Dengarlah, kita jangan berhenti  walau itu menghantarkan kita pada kematian.


Terimakasih Sahabat Hadits Line. Jangan Lupa Komentarnya

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Bangkit dari Bosan yang ditulis oleh Hadits Line (Hermawan Setiawan) Komentar sahabat sangat memotivasi penulis.

0 comments:

Post a Comment