Wednesday, November 26, 2014

Sebongkah Imanku


Aku hanyalah seorang perindu
Dibawah gelap yang sepi
Aku  hanyalah seorang pecinta
Diatas gunung yang sunyi

Sayang aku hanya perindu dan tak mengerti akan kata rindu
Dan pencinta yang tak mengerti akan kata cinta

Hanya ada sebongkah imanku ini
yang masih menahanku dari kerubahan jiwa
dan sebongkah ketaatan yang masih menarikku dari keterjatuhan
dari jurang dalam cinta dan rindu

sadarkan aku, Tuhan
hilangkan dilema ini
biarkan aku mencinta Sang Maha Cinta, Ya Rab
biarkan merindu pada Sang Maha Rindu, Ya Illahi

“Allahuakbar”
Biarkan kata itu mendentum dalam hati
Agar semua rindu dan cinta tertuju pada-Mu
Jangan biarkan aku lengah dan berpaling lagi
Biarkanlah aku disisi-Mu
Dengan alunan Tasbih seraya memuji keagungan-Mu.


 (Mawan)




Terimakasih Sahabat Hadits Line. Jangan Lupa Komentarnya

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Sebongkah Imanku yang ditulis oleh Hadits Line (Hermawan Setiawan) Komentar sahabat sangat memotivasi penulis.

0 comments:

Post a Comment